Prestasi Luar Biasa: Humas Polres Lhokseumawe Peringkat Pertama pada Rakernis Bid Humas Polda Aceh

Humas Polres Lhokseumawe meraih penghargaan peringkat pertama release pemberitaan dan peringkat pertama aktif pengisian aplikasi SPIT (Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu)

topmetro.news – Humas Polres Lhokseumawe meraih penghargaan peringkat pertama release pemberitaan dan peringkat pertama aktif pengisian aplikasi SPIT (Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu) dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Humas Polda Aceh. Acara ini berlangsung di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Selasa (12/9/2023).

Dalam kompetisi yang ketat, Humas Polres Lhokseumawe berhasil meraih peringkat Pertama Release Pemberitaan dan Peringkat Pertama aktif Pengisian Aplikasi SPIT (Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu) pada berbagai media, termasuk cetak, online, media sosial, foto, video, dan viralisasi pada tahun 2023. Piagam penghargaan ini diberikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya terhadap prestasi yang telah diraih oleh anggota Humas Polres Lhokseumawe. Ia mengakui bahwa prestasi ini adalah hasil dari totalitas dan loyalitas tinggi para anggota dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

“Tetaplah solid dan terus berkolaborasi baik di antara anggota Subbag Humas maupun dengan satuan kerja lainnya. Ini adalah kunci untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi yang telah kita capai. Prestasi ini mencerminkan kredibilitas tinggi dan telah mengangkat nama baik Polres Lhokseumawe dan seluruh jajaran,” kata Kapolres Lhokseumawe.

Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi menambahkan, bahwa prestasi ini seharusnya tidak membuat anggota Subbag Humas berpuas diri. Sebaliknya, ini seharusnya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja di bidang humas. Selain itu, semangat yang tinggi harus dijaga dan diharapkan prestasi-prestasi lainnya akan segera mengikuti.

“Terakhir, mari kita terus membangun komunikasi dan kerjasama yang kuat antara sesama jurnalis untuk membangun kepercayaan masyarakat,” tutup Salman Alfarasi.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment